Rabu, 28 September 2011

Hidup

Ada yang bilang hidup ini pilihan
ada juga yang bilang hidup ini tantangan
bahkan ada yang bilang hidup ini cobaan
bagaimana menurut anda ?

Semua telah di ciptakaan oleh sang pencipta , termasuk kita manusia. Kita di ciptakan berpasang - pasangan , dengan segala perbedaan dan persamaan yang kita miliki tapi, pernah kah kita berpikir untuk apa itu semua ?
banyak sekali pertanyaan yang muncul di otak kita selama ini, dan itu takan pernah berhenti sebelum kita meninggalkan dunia ini.

Tanpa oksigen di udara kita tak bisa hidup
Tanpa air di bumi ini kita tak bisa hidup
Tanpa teman kita juga takan bisa hidup
Tanpa materi kita takan bertahan lama.

Kita sudah tahu tentang beberapa potong kata di atas, itulah fakta hidup kita. hidup yang kita dapat pikirkan semua yang kita butuh, dan kita bisa pikir apa yang kita harus lakukan untuk mendapatkannya. Semua pikran itu yang membuat orang berhasil dalam hidupnya atau sebaliknya.

Hidup kita adalah diri kita sekarang, bukan yang dulu, bukan yang akan datang.Jangan terpaku oleh hal yang lalu dan yang belum terjadi. lihatlah yang kita lakukan sekarang.Anggaplah hidup kita ada di tangan kita, pikirkan kita akan bisa menghadapi semua masalah di hidup kita, meraih apa yang kita butuhkan , membuat hidup ktia berarti untuk kita dan orang sekitar kita, khususnya orang yang kita cintai.

Mari nikmati udara yang sejuk ini
Mari nikmati air yang segar ini
Mari nikmati terik yang hangat ini
Mari nikmati hidup yang sebentar ini

"I LIVE BECAUSE I WANT TO EJOY IT"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar