Minggu, 09 Januari 2011

9 -1- 2011


Assalamualaikum Wr.Wb.

Hey insan-insan pencinta blog!haha,kali ini gua akan bahas tentang acara event religi yang di adain di masjid sekolah gua.Hem okey buat lebih jelasnya ,event religi ini di adain di kota baru parahyangan,Bandung.Tepatnya di masjid Al-irsyad.nah kita next ya bro!

Nah mungkin kalian masih bingun hal apa yang bakal gua bahas di blog yang satu ini,let see bro!.Nah di setiap event kan biasanya ada bintang tamu nih,kebetulan bintang tamu yang di hadirkan di event riliginya itu si “UJE” pada tau ga sapa tuh si UJE?nah bener beliau itu Ustad Jeffri.

Jujur ini yang pertama gua dengerin ceramahnya langsung,dan gua jadi panitia di event ini.Sekarang gua nulis blog ini juga sambil jaga post bazaar gua,kalo kata pepatah sih “sambil nyelem minum aer” kembung-kembung dah hahaha.Gua usaha buat ga bosen sama acara-acara religi kayak gini.okey next yaa!

Mendung,gerimis,berangin cuaca di sini.Cuacanya asik banget buat nulis,(apalagi kalo tidur)haha.Ya gua jujur aja sih ini blog gua yang ini emang beda,ini lebih kaya gua cerita yang gua rasain sekarang.Weitss,jangan salah..Gua buat blog pasti ada maksudnya bro.okey next next ya !

Gua iseng-iseng ngeliatin orang yang datang di event ini,ada ibu,bapak,kakek,nenek,bayi,balita ,dan syukur Alhamdulillah ga ada bencong/kelamin galau(buset haha).Banyak hal yang gua perhatiin di sini,biar lebih asik gua next aja ya !

Objek yang Gua liat di event religi :

Gua,Seorang anak remaja cowo yang umurnya awet muda (jah ngarep dia),pakaian panitia event bertuliskan logo organisasi,bawa tas kecil yang di gantung dan isinya netbook sama chargerannya.Kerjaanya ngeliatin orang-orang di event(kurang kerjaan bener).Dan gua liat dia lagi nulis blog tentang event ini (jah aneh).

Ibu-ibu, seorang perempuan yang umurnya berkisaran 30-50 tahun,banyak yang pake baju set muslim putih-putih(biar kompak kali ya),dandananya..wajah putih dan di bagian pipi berwarna merah di bagian alis,bulu mata sama kelopak mata cenderung berwarna kehitam-hitaman.Banyak juga yang punya tahi lalat besar menghiasi lautan bedak di wajah mereka (wah gua bilangin lu).Ibu-ibu biasanya serius ngikutin tausiah di event ini,tapi kendalanya ada di anak mereka kalo udah rewel bisa-bisa si ibu juga jadi rewel(wadaw)

Bapak-bapak,seorang lelaki yang umurnya juga berkisar 30-50 tahun,Pakaian bapak di sini mah berwarna warni,tapi sebenernya lebih mencolok di bagian jenggot dan kumis mereka,ada yang serem,lucu,kocak,dan tak berbentuk (wah apaantuh).Bentar bro ,brb liat si “UJE” baru dateng nih,wait yaa..(wah di tinggal kita).haha oke si UJE udah dateng ,em lanjut lagi ya.Bapak-bapak yang dateng di event ini cenderung ngerokok sambil denger tausiah,ada juga sih yang melintir-lintir kumis sama jenggotnya.(buset dah)

Balita,nah anak bayi yang gaya lari-lari karna baru bisa jalan.Pakeannya sih beragam,tapi yang mencolok di bagian kaki,sandal/sepatu mereka cenderung di injak,bahkan celana panjang/rok dia juga di injek sendiri.Nangis,Ketawa,Cengo,ngiler beberapa kerjaan pasti yang di lakuin si balita di event ini.gua pribadi lebih kasian sama ibu mereka yang keganggu sama tingkah anaknya(bantuin dong makanya lu)

Penjual Bazar,Seorang cewe/cowo yang jaga post mereka sambil ngucap dalam hati”laris manis”,penampilan ga terlalu mereka perhatiin,yang jelas penampilan dagangan mereka ibarat cewe yang baru balik dari salon buat perawatan,tepatnya dagangannya itu “Seksi dan Menggoda”.Buat buktinya,gua udah khilaf membeli siomay yang seksi dan ice cream yang eksotis(apaan sih lu).biasanya sih sambil nunggu pembeli mereka pada sibuk sama hpnya masing-masing.

Itu masih segelintir yang gua liat di event ini,(mata lu jelalatan amat yak)kalo gua sebutin semua nanti keburu lumutan gua di sini(lebayyy).Jadi maksud gua di blog yang satu ini,semua orang punya kelakuan masing-masing di satu event,gua ga peduli prilaku kalian gimana,tapi saran gua jangan sampai kita ga dapet makna dari event itu di dirikan,karna itu rugi bro!hem si UJE udah mulai nih. Dari gua segini dulu deh,masa gua tadi nyuruh jangan sampe ga dapet makna dari event tapi malah gua sendiri ga dengerin ceramah si UJE. okey bro see you !

Thanks.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar