Sabtu, 08 Januari 2011

Perang Terus , Bosen bro!

Welcomee bro ! di bahasan gua kali ini kita akan sedikit menyenggol parang(awas bang) eh sorry maksud gua perang.(wah plesetan dia).Seiring waktu berjalan keinginan manusia juga meningkat derasti,hal ini yang menyebabkan peperangan sering terjadi.oke kita next aja ya !

Amerika,Russia,Inggris, dan masih banyak lagi negara yang memegang kuasa di dunia ini.Perkembangan teknologi yang keren (kayak di film james bond) juga jadi faktor besar dalam terjadinya peperangan.Organisasi yang benar-benar di buat untuk menciptakan prajurit terbaik di dunia pun sudah banyak sekali.Dari informasi kecil ini bro,kita juga bisa ngambil kesimpulan bahwa adanya rasa ingin menang dari yang lain,ingin terlihat kuat di depan yang lain.next next next !

Sabar bro gua ambil hot chocolate bentar,(ga penting banget) hahaha oke gua lanjut ya!Banyak masalah yang menjadi besar akibat emosi yang berlebihan.Kerugian yang besar di dapat gara-gara cuman ngandelin emosi yang bledak - bleduk ga jelas bahkan bisa ngakibatin kematian yang ga dikit jumlahnya!so? next lagi dong !

Gua pernah ngeliat anak kecil yang berantem hebat cuman gara-gara hal yang sangat ga penting.Masalahnya cuman karna beda kurang lebih 1 mm pas guru mereka memotong kue untuk 2 anak itu.Eh malah iri-irian akhirnya ya berantem deh.Hal bodoh! itu yang tanggapan banyak orang soal masalah si anak tadi,nah itu di sebabkan anak-anak belum bisa terlalu ngontrol emosi mereka.Banyak orang tua atau orang yang lebih dewasa dari anak-anak sering memarahi mereka karna selalu mengandalkan emosi.Nah kita next lagi!

Perang ,Hancur,Mati udah biasa kita simak di media-media umum.Faktornya sih banyak bro,ada yang "katanya" punya senjata nuklir yang membahayakan,ada juga yang sarang teroris dan sebagainya.Emosi main di mana-mana,rasa ketidakpuasan manusia berjaya!jadi sebenernya para pencetus jalan perang yang terbaik itu sama dengan anak kecil yang di rasuki rasa ketidakpuasan dan emosi yang buat mereka buta.

"Peace" sapa sih yang ga mau? banyak jalan menuju roma tapi kenapa harus lewat ladang ranjau? kenapa lewat jurang?Banyak cara nyelesein masalah bro,tapi kenapa harus lewat emosi?lewat perang? gua rasa udah saatnya kita angkat bicara ! kemauan kita emang beda-beda tapi gua yakin kata Peace dalam hati kita sangat berarti!jadi mulai sekarang cari jalan kalian masing-masing menuju roma tapi dengan jalan yang mulus,dan dapat di nikmati bersama.

Perang Terus,Bosen bro!
thanks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar