Jumat, 07 Januari 2011

Pahlawan Bertopeng

Okey,kembali lagi di blog gua yang selalu aneh haha.Nah blog gua yang sekarang ini akan sedikit mengarah ke masa kecil kita,dimana kita masih punya "pahlawan bertopeng" masing - masing.Ada yang masih inget sama pahlawan favorit kalian ? kalo buat gua sendiri sih masih inget jelas sapa pahlawan gua waktu kecil.Dan yang penting dari pahlawan kita masing - masing memiliki daya tarik tersendiri.Okey kita lanjut ya!

James Bond,Ultraman,Kamen Rider, sampe inspektur Vijay dll, mungkin dari salah satu yang gua sebutin ada pahlawan bertopeng kalian.Kadang gua juga masih suka ngetawain pahlawan gua dulu "Ultraman"(iya iya ketawa dah) yang gua anggep keren ,kuat tapi sekarang setiap gua liat kayak mahluk geje,dan gua ngerasa males banget ngidolain ultraman.Gimana sama kalian bro? kurang lebih pasti sama kayak pendapat gua kan haha.next ya !

Waktu emang cepet banget,kemarin perasaan kita masih suka kartun eh ga taunya udah suka ama acara konser,gosip eh tiba - tiba udah suka lagi ama berita nah nanti ada saatnya kita ga tertarik lagi nonton acara di televisi.Dan gua yakin itu bukti yang real buat kalian pada gonta - ganti pahlawan kan?hahah . oke kita next ya biar lebih jelas.

Pahlawan itu di ciptakan buat nyoret-nyoretin lembar hidup kalian biar ga item putih doang,maksud gua dia itu yang buat hidup kalian ga bosen.Nah kalian harus bisa gunain kesempatan dalam hidup kalian untuk bisa jadi lebih baik dari pahlawan kalian itu.Ga penting dari mana asal kalian,yang penting itu dimana nanti kalian!(cengo dah)

Nah sekarang masalah kita adalah,jeng jeng jeng jeng... gimana cara kita tau pahlawan bertopeng kita masing-masing?nah ini kita harus pake rumus dasar, hati nurani(ya elah,kirain apaan) cukup peka sama hati kalian.Nah udah nemu belum pahlawan kalian?lanjut ya !

Mungkin masih ada yang bingung soal kenapa harus pake tambahan "bertopeng" di belakang pahlawan?maksud gua bertopeng ,soalnya pahlawan kita dari umur ke umur pasti sering berganti.Nah topeng ngelambangin siapapun pahlawan itu harus bisa buat kalian bersemangat meraih impian kalian dan jangan pernah malu buat berkorban,layaknya pahlawan dalam ceritanya.

Tapi jangan sampai kalian jadi orang lain, kalian adalah kalian dan bukan mereka!jadikan parah pahlawan yang kalian pilih sebagai salah satu spirit yang bisa mendorong paksa kalian untuk maju.Walaupun hanya selangkah demi selangkah,suatu saat akan sampai ke garis finish.Jangan minder untuk mempunyai pahlawan,hingga saatnya kelak kalian lah yang akan di jadikan pahlawan oleh anak-anak ,keluarga , bahkan orang lain.

Jadilah pahlawan dalam diri kalian masing - masing ,dan jadilah pahlawan untuk sekitar kalian, suatu saat nanti takdir bisa memilih kalian bukan hanya sebagai pahlawan saja,tapi sebagai raja untuk orang lain.Coba tangkep maksud kalimat gua di paragraf ini,dan kerjakan itu.dari gua sekian dulu ya bro.seperti biasa sisanya kalian lah yang lanjutin, mau punya pahlawan atau bahkan mau juga jadi pahlawan.

thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar