Rabu, 05 Januari 2011

Pesona Pelangi

okay,wassup blogger mania ?haha .Kali ini gua coba nulis hal yang baru,apa ya ? lets see bro !
ha? owh ,haha soal judul gua ? hem sekedar info aja ya ,gua kalo mau nulis blog yang paling sulit itu ya nyari judul dari blognya .ga percaya? buktiin aja coy ! haha. okey kita lanjut ke topik kali ini ya.

Pesona Pelangi? sekarang gua tanya ,ada yang bisa kalian tafsirkan(wes bahasa gua) dari judul gua ini ga?
okay'' pendapat lu lu pada pasti kayak gado - gado.ya udah gua to the point aja ya (wess bule coy).Kenapa gua ngambil judul Pesona Pelangi? karena gua ngartiin itu sama dengan Kehangatan(nyambung ga ya?).
okey let see bro !

Merah ,kuning ,hijau di langit yang biru. (haha jaman gua bocah tuh) kalo kita denger lagu itu pasti serentak ingat judulnya "pelangi".oke gua jelasin ya, pelangi itu indah , sejuk , rame , gokil ,tapi pelangi itu cuman bentar nongolnya bro.Jadi maksud gua kita harus bisa menikmati pelangi selagi dia nongol.

oke soal tafsiran gw tentang pelangi,hem kebersamaan .Mungkin ada yang bertanya alasan gua milih arti kebersamaan dari judul gua di atas,gini bro lu liat penjelasan gua tentang pelangi di atas nanti lu bakal ngerti.
Sekarang gua gantian nanya ama kalian, apa itu kebersamaan?.oke simpen jawaban lu dulu nanti kita cocokin bareng ya.

Saat lu rock & roll an sama temen - temen lu yang kocak pas di SMA,yang lu rasain apa?gua yakin itu keasikan yang melekat di memori kalian.Apa lu pada tau yang buat itu terekam dalam memori kalian?
ada kehangatan di sana.Sesuatu yang membuat kalian merasa enjoy dan menikmati apapun yang terjadi saat itu dan kehangatan selalu ada kalau lu ngerasain kebersamaan sama orang lain.Nah sekarang gua masuk pada intinya ya bro!

Keluarga,teman,atau mungkin pacar lu? apa yang buat mereka berarti buat lu ? nah bener bro! ada kehangatan di situ.Gua udah bilang sebelumnya,kalo ada rasa kehangatan semua akan terasa berharga,nikmat.
Ga sedikit dari masyarakat sekarang sudah lupa tentang indahnya kehangatan yang gua samakan dengan pelangi.Masyarakat cenderung merasakan lamanya hujan yang turun,tapi jarang yang merasakan lamanya pelangi yang muncul.

Hidup yang gua liat pada masyarakat sekarang sangat tragis bro,hampa dan suram.Pertanyaan gua cuman satu sekarang, "Hampa dan Suram kok tradisi?". gimana lu bisa nikmatin hiduplu kalo lu belum bisa ngerasain kehangatan entah dari keluargalu,temen,atau pacarlu.Waktu kita ga banyak buat bisa nikmatin ratusan juta nikmati dunia(mulai deh sotoynya).SO? we must start to find flame,and we can feel warm.(wah ada bule gila hahha)

Indah berjuta warna,sejuk keren campur aduk kenikmatan bermula darinya, itu "Pesona Pelangi",problem kita sekarang cuman satu bro. Gimana cara kita bisa menikmati itu?lu udah punya jawabannya di hati lu.Saran terakhir gua,Peka terhadap hati lu bro.dan kata "emak" gua hati nurani ga bisa bohong(tumben inget kata emaklu haha ).okey dari gua segitu aja,lu yang nyempurnain itu dengan ngejaga kehangatan yang lu peroleh.

Thanks .

2 komentar: