Sabtu, 01 Januari 2011

ABG Islam di Era Modern

Assalamualaikum Wr. Wb.

Hey blogger mania ! kalian pasti penasaran tentang judul yang saya berikan di atas bukan ?
ada apa dengan ABG Islam di era modern ini ? singkat kata saja ya bro, dunia di era modern ini sangat menarik kaum insan muda di dunia.Mari kita lihat contoh yang saya berikan di bawah ini !

- Clubbing adalah dimana kita menghabiskan waktu di sebuah klub/diskotik dan biasanya banyak di lengkapi dengan Narkotika dan Sex Bebas ,sungguh sangat sedikit Positif yang di dapatkan dari Clubbing ini.Tapi sekarang Clubbing sudah bisa di sebut TRADISI baru di era modern ini.

- Cipika Cipiki adalah kelakuan Cium Pipi Kanan dan Cium Pipi Kiri yang hampir setiap hari kita dapat lihat di mana - mana.Hal ini sangat berdampak besar walau pun mungkin itu hanya perbuatan yang kecil.Kaum Wanita menjadi  tidak 100% Suci untuk suaminya. Sangat jelas Cipika Cipiki sudah dapat di kategorikan sebagai TRADISI baru di era modern ini.

Itu baru beberapa fakta dari sekian banyak fakta yang ada di era modern ini dan sangat mempengaruhi insan muda terutama para ABG Islam.Pernahkah anda membayangkan apa yang terjadi di generasi - generasi kita di era abad selanjutnya? di era sekarang saja tradisi yang tidak lazim telah tercipta! Saya mencoba membawa anda dalam pandangan global yang benar-benar berakibat Fatal. 

Dalam Al-Quran telah tertera dengan jelas, Allah tak akan merubah suatu kaum sebelum mereka mau merebuah dirinya sendiri. "Subhanallah" di era moderen ini masih banyak pesantren - pesantren dan sekolah Islam yang terus membela ajaran Islam, membuat para generasi penerus mempunyai ahlak yang Mulia. Semua yang di berikan pasti mempunyai maksud.Mari lihat penerangan di bawah !

Percayakah anda bahwa pada saat bom atom di temukan itu bertujuan untuk menimbulkan ketakutan untuk berperang karna adanya alat penghacur seperti itu. tapi apa yang di lakukan para pemikir lainnya? mereka berpikir mengikuti hawa nafsunya,sehingga di gunakanlah bom atom untung peperangan yang tak penting.

Maksud saya, Allah telah menyediakan segala sesuatu pada jagat raya ini. dan ingat dimana ada Baik pasti ada Buruk. Allah pun menyediakan semuanya dalam bentuk demikian, yang baik kita pergunakan dan yang buruk kita pelajari untuk dapat mencari pengganti yang lebih baik.

Jadi hal yang sama dapat di bandingkan tradisi islam dengan tradisi baru modern. baik dan buruk. dan tugas kita semua hanya bagai mana cara mempergunakannya,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar