Minggu, 02 Januari 2011

Pengertian Ujian dari Tuhan


Halo para blogger sejati! Bagaimana dengan judul yang telah saya berikan di atas ? mulai ada pertanyaan – pertanyaan yang melintas di kepala anda ? ujian? Atau kah kesiaalan semata?hahah banyak orang beranggapan tentang sesuatu yang buruk menimpa dirinya itu Sial.ada juga yang beranggapan itu cobaan/ujian dan ada juga yang beranggapan itu karma/kutukan(whatever).

Hidup yang saya rasakan itu bagai roda,dimana kita bisa berada di atas dan kadang kita di bawah. Saya yakin sudah banyak yang mengetahui itu.tapi,saya rasa masih banyak yang belum mengerti tentang maksud tuhan mengerim kita pada keadaan tersebut. Benar ? coba kita tengok cerita di bawah dan setelah itu saya akan coba menjelaskan kepada anda.

Thomas Alfa Eddison sang penemu lampu pijar pertama dan salah satu ilmuwan yang mempengaruhi dunia sains. Yang kita tau dia menciptakan lampu .benar? Thomas mengalami kegagalan kurang lebih 2000X, tapi akhirnya dia berhasil menciptakan lampu pijar.tak mudah dan tak gampang membalikkan telapak tangan untuk mencapai keberhasilan tersebut.cacian,modal,dan rasa di sudutkan layak orang gila. Tapi yang kita pakai sekarang, setiap detiknya adalah penemuan seorang yang pernah di anggap gila.dan seperti yang saya katakana sebelumnya, dunia itu berputar layar roda.

Nah, dari kisah itu apa yang dapat anda simpulkan? Berhasil memang topik utama pada cerita tersebut.tapi,sadarkah kalian?ada factor – factor yang membuat kesuksessan itu muncul.apa itu?mulai kah kalian mengerti maksud saya? Ya! Benar itu dia, Ujian ! nah sekarang mari liat kesimpulan di bawah ini.

Kesimpulan

Ujian yang di berikan pada kita semua bertujuan untuk membuat kita berhasil dalam menjalani hidup yang benar.banyak yang mengatakan itu sial atau juga karma, memang benar apa yang kita tanam pasti kita juga yang akan memanennya.tapi ini kembali lagi pada kita sendiri,apabila kita dapat bangkit setelah jatuh/di uji.maka kita akan berhasil dalam ujian yang sama.intinya ujian seperti kertas contekan yang kita dapatkan dari jawaban yang kita cari pada ujian sebelumnya. Hahah mungkin agak ribet,tapi tolong di baca dan di cermati. Semoga bermanfaat.
Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar