Sabtu, 08 Januari 2011

Cermin Oh Cermin

weiitss,ketemu lagi di blog gua ya bro! haha.nah nah nah sekarang kita bakal ngebahas tentang hal yang simple.
Kayak biasanya judul blog gua emang jarang ada yang bener,semua lebih ke abstrak-abstrakan(pinter nge les aja lu). Pembukaan kadang jadi masalah buat gua pas nulis blog(kayak sekarang dong) tapi gua berusa buat blog ini se asik mungkin ,wong yang punya blog asik kok(sempet2 PD) haha.oke next ya!

Cermin identik dengan kehidupan kita sehari-hari, hampir setiap waktu lenggang kita semua bercermin(lu aja kali haha).Penampilan,paras rupawan yang nampak di cermin itu kadang buat kalian PD ataupun juga sebaliknya.Hampir semua orang suka bercermin untuk mendekorasi rupanya supaya lebih elegan( jah , lukata rumah haha),maksud gua mereka tidak mau keliatan cupu,atau norak di mata yang lain.hem next next!

Maksud cermin di blog gua ini itu bukan cuman buat ngelihat penampilan fisik aja bro!,kita juga harus bisa ngelihat sisi dalam dari diri kita sendiri.Terkadang orang hanya mengenali penampilan luar mereja saja,dan ga mau tau tentang sisi di dalam diri mereka itu bro!itu yang buat banyak orang mengambil keputusan yang salah dalam hidupnya.next lagi ya bro!

Gimana ceritanya kalo L.Messi masuk ke NBA ya ? Bego!tanggapan orang terbanyak dari pertanyaan gua tadi.Kemampuan L.Messi kan di kaki kalo di suruh main basket mah ya dia belum tentu bisa jadi bintang olahraga basket tapi,karna si Messi tau bahwa ada sisi dalam dirinya yang lebih dominan yaitu kakinya yang gesit dan kuat maka dia milih jadi pemain bola bukan pemain basket atau jadi yang lain!nah jadi si Messi sudah bercermin di dalam dirinya,jadi dia bisa ambil keputusan yang baik.next ya next !

Jati diri cuman 1 dalam setiap orang,tapi walau cuman 1 itu susah buat kita kenalin.Hal yang cuman 1 ini sangat penting bro buat kelangsungan hidup kita.Percaya ga percaya deh ya ,orang yang sudah bisa mengenal jati dirinya pasti mudah mengambil keputusan,mudah belajar,dan bisa mengerti kelemahannya sendiri.Gimana sama kalian bro?udah bisa berhasil belum pake cermin di dalam diri kalian?yang lu liat apa bro?neeexxttt!

Bercerminlah dan kau dan kau dapat bayangan mu di sana,bercerminlah lalu kau bisa memperbaiki hal jelek yang kau lihat,bercerminlah dan kau bisa pertahankan hal bagus yang kau liat,bercerminlah dan kau kan tau dimana kau berasal dan dimana kau kan sampai, bercerminlah dan kau kan tau kau  adalah kau.

thanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar